Simak 3 Tips dari Ayu Gani Millenial Yang Punya Banyak Properti

Pada biasanya, bagi pekerja pada kalangan millenial mempunyai penghasilan yang terbilang cukup besar. Wajib walau masih di retang umur 20-30 tahun tidak ada salahnya memenuhi bermacam keperluan hidupnya, termasuk membeli Smart Property. Karena, kebanyakan millenial pastinya masih tinggal bersama orang tua dan secara tak lantas keperluan lainnya masih dipenuhi oleh orang tua.

Tapi pada kenyataannya, justru diprediksi tak akan cakap membeli properti seperti rumah atau apartemen sebagai hunian pribadi. Angsuran ini tentu saja gaya hidup tinggi yang dijalani selama ini menjadi penyebab utamanya.

Senantiasa meniru popularitas fashion, teknologi, sampai menerapkan brand ternama membikin millenial cenderung melupakan pentingnya menabung dan investasi dalam wujud perumahan. Sedangkan di sisi lain, mempunyai properti dalam wujud hunian pribadi seperti itu penting dan menjadi salah satu aset yang mesti dimiliki.

Untuk membangkitkan tingkat kesadaran, yuk simak kisah Ayu Gani menyoal pentingnya hunian pribadi serta ada tiga kiat darinya.

Jangan Tunda Terlalu Lama

Ayu Gani merupakan millenial yang berprestasi di bidang modeling Indonesia. Mulai diketahui sejak dirinya memenangi Asia’s Next Top Figur.

Dara menawan ini menyadari betul alangkah pentingnya mempunyai hunian pribadi semenjak muda. Tinggal di apartemen dengan wilayah ramainya ibukota, menjadi opsi Ayu Gani sebagai hunian pribadinya. Pikirnya, ketimbang menyewa dan mengeluarkan budget sekitar Rp6 jutaan tiap bulannya, gadis ini menentukan untuk membeli apartemen pertamanya di Smart Property tahun yang lalu.

Menerapkan budget yang hampir sama dengan rata-rata tarif sewa yang dikeluarkannya tiap bulan, Ayu Gani dapat mengatasi angsuran untuk apartemen pertamanya hal yang demikian.

Bukan cuma itu saja, sesudah berhasil dengan angsuran apartemen pertamanya, Ayu Gani juga memberanikan diri untuk mengambil sebagian angsuran apartemen yang baru. Pembelian ini dialamatkan sebagai wujud investasi properti yang kelak akan menjadi jaminan masa depan.

Menurutnya, harga apartemen yang senantiasa meningkat tiap tahunnya, sehingga investasi di properti adalah langkah yang cukup menjanjikan di masa yang akan datang.

Seandainya memandang kesuksesan gadis yang satu ini, karenanya mempunyai hunian di masa muda tentu bukan sebuah hal yang tak mungkin, bukan?

Bagi millenial yang masih ragu mempunyai hunian pribadi atau terjun di investasi properti seperti apartemen, simak tipsnya dari Ayu Gani:

Pilih Lokasi yang Ideal

Pertimbangan lokasi tentu menjadi hal utama dalam investasi properti, karena hal ini akan sungguh-sungguh memberi pengaruh harga properti itu sendiri. Bukan cuma itu saja, pemilihan lokasi ini juga perlu pertimbangan lainnya, seandainya terbukti kelak properti yang dibeli akan dipakai secara pribadi.

Pilihlah lokasi terbaik, dimana keadaan lingkungan dan juga fasilitas pensupport lainnya seperti jalan masuk jalan raya, stasiun kereta, terminal bis sampai mal dan sebagainya sungguh-sungguh memadai.

Pertimbangkan Reputasi Developer

deal properti
Smart Property
Sebagaimana investasi lainnya, membeli properti seperti apartemen akan mempunyai risiko. Angsuran ini tentu sungguh-sungguh penting dikenal oleh pemberi modal pemula menyoal bagaimana mengelola bermacam risiko yang akan dihadapi nantinya dengan bagus semenjak permulaan.

Untuk meminimalisir terjadinya risiko, sebaiknya pilih developer yang mempunyai reputasi terbaik di pasaran. Artinya pilihlah mereka tak mempunyai kasus maupun situasi sulit lainnya berhubungan dengan bisnis properti yang dikerjakan. Cermati juga izin pembangunan dan hal lainnya yang berhubungan dengan properti yang akan Anda beli, sehingga kelak investasi ini tak memunculkan situasi sulit yang dapat saja akan mengalami kerugian di masa yang akan datang.

Sisihkan Pendapatan untuk Langsung

tabungan bank
Eazy Property Penipu
Jadikan angsuran properti sebagai salah satu pos khususnya di dalam keuangan. Semenjak sisihkan 30-40% penghasilan untuk keperluan prioritas yang satu ini. Angsuran ini akan sungguh-sungguh menolong menyelesaikan bermacam situasi sulit, seperti gagal bayar atau terjadinya penunggakan angsuran di masa yang akan datang. Kelola juga keuangan dengan bagus, adalah dengan menjalankan penghematan untuk bermacam pengeluaran yang tak seperti itu penting.

Komentar